Kamis, 17 November 2016

review Jeep Cherokee Trailhawk di Indonesia

Jeep Cherokee Trailhawk di Indonesia
Related image
Hai Pemirsa Vere's Car Blog's!!! kita ketemu lagi pada perjumpaan terakhir kita minggu ini dan kemungkinan 2 minggu kedepan saya harus libur menulis artikel dikarenakan saya ada UAS. kali ini kita akan membahas tentang jeep Cherokee Trailhawk
Jeep Cherokee kali ini menampilkan perawakan barunya. Namun berbeda dengan yang sebelumnya, karena ia adalah Cherokee Trailhawk yang didesain khusus untuk siap melintasi jalan ekstrem.

Kesan maskulin yang hadir sejak pertama kali Cherokee meluncur, kini musnah dengan desain yang terlihat seperti mobil masa depan. Ternyata mobil ini memang diperuntukkan bagi pasar Cina, sehingga desain eksterior yang disajikan tentu menyesuaikan dengan tren pasar di sana.
Related image
Kendati demikian, ketika Anda memasuki ruang kabin tidak ada image dari sebuah mobil Jeep untuk berpetualang. Yang ada hanyalah kemewahan yang dibalut sosok sebuah mobil petarung.

Balutan kulit yang disiram dengan warna hitam dan tersedianya kaca panoramik salah satu contoh kemewahan yang disajikan. Pun begitu, bukan berarti Cherokee Trailhawk tidak bisa diajak berpetualang.
Image result for jeep cherokee trailhawk indonesia
Untuk urusan mesin, Cherokee memang tidak setangguh dulu yang dikenal dengan mesin besar. Kini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 2.368 cc Tigershark MultiAir dengan tenaga yang dihasilkan 184 dk dan torsi 232 Nm.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya, mengapa terdapat penurunan kapasitas mesin pada Cherokee? Ini adalah gagasan inovatif yang dihadirkan oleh Jeep, karena dengan adanya penurunan kapasitas mesin, konsumsi BBM akan lebih efisien. Dan yang tak kalah pen­ting, nilai pajak barang mewahnya tidak sebesar mesin di atas 3.000 cc.

Memang setiap Cherokee tersedia fitur 4x4, namun khusus untuk Trailhawk terdapat fitur Active Drive Locker. Fitur ini berfungsi untuk mengunci diferensial belakang sehingga menaikkan kemampuan ketika di medan off-road.

Asyiknya lagi, Cherokee menyediakan manajemen traksi bagi pengemudinya. Terdapat 5 mode traksi, diantaranya snow, sport, sand/mud, auto dan rock (berbatuan). Sehingga Anda bisa memilih mode berkendara yang pas untuk medan yang Anda lewati.

Untuk urusan fitur keselamatan, Jeep memang tidak mau main-main. Karena pabrikan Amerika Seriat ini menyediakan 7 airbags dan adaptive cruise control dengan stop & go yang berfungsi menyesuaikan kecepatan dan jarak dengan mobil depan. Tidak hanya itu, pengendara juga dimudahkan melakukan parkir paralel dengan tersedianya sensor parkir sejajar dan lurus.

Overall, ini ialah sebuah armada SUV dari Amerika yang pas digunakan bagi yang berjiwa petualang, namun tetap bisa bergengsi untuk mejeng di perkotaan.
Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat di Video berikut:

Rabu, 16 November 2016

Review Honda Civic Turbo Indonesia

Review Impresi Honda Civic Turbo Terbaru

 Image result for honda civic turbo indonesia

Pada beberapa minggu yang lalu saya diperbolehkan oleh teman saya untuk melihat Honda Civic Turbo milik teman saya dan kata teman saya mobil ini memiliki sesuatu yang menarik. Lalu hal menarik apa yang diberikan Honda untuk salah satu mobil legendarisnya itu?
Meski peminat pasar Medium Sedan saat ini tidak sebergairah dulu, namun bukan berarti para pabrikan tidak menghadirkan sesuatu yang segar. Seperti Honda dengan Civic, kini produk legendaris mereka yang  mengalami perubahan total.

Kita bisa melihat sosok baru dari Civic Turbo ini. Pada eksterior bagian depan terlihat jelas perbedaan dari Civic terbaru dengan versi pendahulunya. Kini ia dibalut lekukan-lekukan tajam sehingga desain bodi terlihat lebih agresif. Dan sepertinya kali ini untuk body-nya mengusung konsep Sedan Fastback seperti di BMW dan Porsche, ia menggunakan headlamp LED sehingga memberikan kesan mewah.

Related image
Sekarang bagian grilnya, Civic terbaru menggunakan desain gril berlapis chrome yang lebih besar dan menyatu dengan headlamp. Pihak Honda pun mengganti desain foglamp yang semula berbentuk oval, kini menjadi bulat.

Penempatan lampu sein samping menjadi perhatian saya. Pihak Honda menaruh lampu sein tersebut berada di atas fender yang berdempetan dengan bagian ujung bamper depan.  Keren kalau menurut saya. Patut di-apresiasi-kan desain penempatan sein samping yang unik ini.

Related image
Beralih ke bagian belakang, Civic memiliki desain kemiringan pilar C yang lebih rendah. Dengan desain pilar C itu, menjadikan Civic terkesan bagai ber-desain coupe/fastback. Tidak hanya itu, pada pintu bagasi pasang little spoiler agar penampilannya lebih gagah.

Tambahan: 0-100 Km/h bisa ditempuh dalam waktu 7 detik. Cukup kencang untuk sebuah Civic Turbo bertransmisi otomatis

Untuk ukuran mobil Turbo, Civic ini termasuk mobil yang friendly acceleration alias tidak terkesan beringas bila kita menginjak pedal gasnya, dan handlingnya pun terasa mantap.
Saya diperkenankan untuk mencobanya sendiri oleh teman saya hanya di sekitar arena komplek metro permata – green lake city karang tengah. Baru kali ini saya sangat bersemangat untuk menyetir sebuah Honda Civic.

Related image
Related image
Balutan warna hitam mendominasi interior sehingga memberi kesan mewah. Kursi yang terasa pas di badan dengan pengaturan elektrik, sebuah cerminan kenyamanan di bagian interior yang dimiliki Civic. Tapi pengaturan elektrik ini hanya ada di driver seat.

Instrument cluster Civic mengalami kemajuan yang signifikan. Karena di sana tersedia layar yang dinamai TFT LCD instrument display untuk memberikan informasi kecepatan kendaraan, putaran mesin, bahkan kontak telepon.

Pengemudi maupun penumpang, kini bisa lebih banyak memainkan fitur yang tersedia di sebuah head unit berukuran 7 inci milik Civic. Salah satunya karena tersedia program Car Play yang dapat memindahkan tampilan gadget Anda ke layar head unit. Sayang hanya gadget dengan sistem operasi iOS yang bisa terhubung.
Uniknya lagi, head unit juga menjadi tempat untuk mengetahui informasi sistem pendingin udara
Bicara soal fitur, dimulai dari remote yang disediakan. Piranti itu tidak hanya berfungsi untuk membuka atau mengunci pintu, tetapi juga bisa untuk menyalakan mesin yang dimilikinya.

Sedangkan fitur kenyamanan yang disediakan, ialah Auto Brake Hold, rear-view camera dengan tiga tampilan yang berbeda dan kamera samping untuk memperluas pandangan, meski hanya di bagian kiri.

Civic Turbo ini menghadirkan dua pilihan mesin, yaitu 1.8 dan 1.5 turbo. Unit 1.5 turbo DOHC berkapasitas 1.498 cc 4-silinder turbo menghasilkan tenaga sebesar 173 dk dan torsi sebesar 220 Nm pada putaran mesin 1.700-5.500 rpm.

Jika dibandingkan mesin pendahulunya 1.8 i-VTEC, jelas saja mesin 1.5 VTEC Turbo lebih bertenaga. Buktinya mesin 1.8 i-VTEC hanya menyajikan tenaga sebesar 141 dk dan torsi puncak 174 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. 
Civic Turbo ini hanya tersedia dalam versi transmisi otomatis CVT dengan paddle shift, memang sih ini bisa menurunkan karakter mesin turbo yang harusnya bisa digeber maksimal. Andai saja Honda menyediakan Civic versi manual, tenaga dan akselerasinya bisa jauh lebih cepat. Walau begitu, transmisi Civic Turbo bisa dibilang cukup responsive dan mobil ini tentunya jadi hemat BBm. Seperti yang sudah dikatakan di reviewnya Om Fitra Eri untuk Otodriver.

FIRST OPINION
Perubahan pada sektor desain, mesin dan fitur menjadi bukti keseriusan Honda dalam menghadirkan Civic terbaru. Kabar baiknya Civic bermesin turbo ini hadir di Indonesia mengingat banyaknya penggemar mobil legendaris ini. Civic Turbi ini benar-benar driver oriented Mobil ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang melihatnya dari spy shot tapi sayang harganya terlalu mahal untuk sebuah Civic dikarenakan ini masih Indent dari Thailand. Ada rumor mengatakan pihak Astra Honda Motor Indonesia berencana untuk membuat Civic ini menjadi rakitan Lokal alias di Plant Karawang, dan satu lagi. Di Tahun ini juga khususnya di Eropa sudah dirilis Civic Turbo Hatchback. Silahkan Lihat di Google. Saran saya kalau anda membeli mobil ini jangan pakai supir!!! Rasakan sendiri sensasinya.
SEKILAS PANDANG
- Sudah diluncurkan di Thailand dan sudah masuk ke Indonesia
- Tersedia 4 trim, yaitu 1.8 E, 1.8 EL, 1.5 Turbo dan 1.5 Turbo RS (yang masuk ke Indonesia hanya versi 1.5 Turbo)
- Hanya tersedia pilihan transmisi otomatis
 


RIVAL
Toyota Corolla Altis V A/T                                            
Mesin: 1.798 cc 4 silinder, 151 dk
0-100 km/jam: 11,6 detik
Harga: Rp 441,2 juta

+: Pilihan transmisi, akomodasi
-: Tenaga, fitur, desain

Selasa, 15 November 2016

Review Lamborghini Aventador Roadster di Indonesia

Lamborghini Aventador Roadster, Sportscar Terbaik di Indonesia
Edited By : Vere and Special Thanks to Autobild dan Om Fitra Eri
Karena sudah memberikan bahan topik untuk blog saya.


Image result for lamborghini aventador indonesia Autobild review
Lamborghini Aventador Roadster

Assalamualaikum wr.wb Hai Pemirsa Vere’s Car Blog’s!!!! kita berjumpa lagi pada artikel kali ini. Nah sekarang waktunya saya membahas tentang Supercar, apa yang terlintas dalam benak anda ketika mendengar kata Supercar? Mobil dengan mesin berkapasitas besar, bentuk yang eksotis, kecepatan luar biasa, Lamborghini? Yap. Supercar bisa jadi jenis mobil yang diimpikan hampir semua car enthusiast di dunia. Selain kedahsyatan performanya, harga yang sangat mahal membuat mobil-mobil seperti ini hanya bisa ngiler dan memimpikan sosoknya yang seksi nan eksotis.

Termasuk Lamborghini Aventador Roadster yang Autobild tes ini. Berbeda dengan Aventador Coupe sebelumnya yang juga menyabet Supercar terbaik di Auto Bild Award 2013, kali ini Roadster tampil topless alias atap terbuka.

Termasuk saya yang hanya anak SMA yang bermimpi memiliki mobil seperti ini, kenyataannya saya punya mobil ini kok. Tapi hanya di Game Need For Speed Most Wanted 2012. Wkwkwkwkwk
Image result for lamborghini aventador indonesia Autobild review
Lamborghini V12 6.5L

Sensasi dahysat supercar sangat terasa di Roadster. Sejak melihat eksteriornya, postur yang lebar, panjang dan pipih itu cukup intimidatif. Cantiknya sama dengan Coupe namun dengan atap yang bisa dibuka secara manual. Lamborghini ingin rigiditas Roadster tetap sebaik Coupe, sehingga penguat­an konstruksi memaksa bobot Roadster bertambah 60 kg.


Mengusung mesin fenomenal V12 berkapasitas 6.498 cc, Roadster punya tenaga maksimum 700 dk. Mesin ini sangat memekakkan telinga apalagi saat dipacu hingga redline. Tak berlebihan jika suaranya mirip mesin jet.
Berpadu transmisi otomatis 7-speed, penyaluran tenaga Roadster sangat sensasional. Singkat, tapi karena single clutch membuat perpindahannya sa­ngat kasar. Gaya yang besar pun bagai menghempaskan punggung ke belakang.

Saat Autobild mengetes akselerasinya, Roadster mampu menyelesaikan 0-100 km/jam dalam 3,3 detik. Lebih lambat 0,1 detik di belakang saudaranya, Coupe. Meski begitu, catatan Roadster tersebut menjadikannya pemilik akselerasi tercepat di tahun ini.
Lamborghini memang paling ahli membuat mobil ikonik. Dari seluruh produk mereka, tipe roadster bermesin V12 selalu menjadi yang utama. Tahun ini, sebagai kado ulang tahun ke-50, Lamborghini pun menghadirkan versi terbaru roadster V12 dalam wujud Aventador yang fenomenal. Kami sudah mencobanya di Miami awal tahun ini dan sekarang saatnya menjajal di Indonesia.

Teknisi Lamborghini mencurahkan banyak pikiran untuk atap yang bisa dibuka ini. Mereka menggunakan campuran serat karbon paling mutakhir untuk keringanan bobot serta kekuatan struktural. Hasilnya, Aventador Roadster ini hanya berbobot 60 kg di atas versi coupe dan memiliki rigiditas bodi serupa.

Tapi harus diakui memang butuh usaha dan waktu lebih untuk membuka tutup atapnya karena tak dilengkapi pelipat otomatis. Lamborghini tak ingin alat itu menambah bobot dan menyebabkan bentuk mobil tak secantik ini.

Image result for lamborghini aventador indonesia Autobild review
Interior

Ada luapan rasa tegang dan ceria saat memasuki kabinnya yang begitu modern. Posisi duduk luar biasa ergonomis dipadu bahan dan desain eksotis di kabin akan membuat Anda melupakan semua hal di dunia. Yang diinginkan di kabinnya hanya satu, segera mengendarainya.

Tekan tombol start di tengah, seketika unit mesin 5.498 cc-nya menderu keras. Suara-nya begitu merdu dan membuat ketagihan mendengarkannya. Ketika atap ditutup peredamannya memang sangat baik, namun Anda bisa membuka jendela kecil di belakang yang membuat kuping Anda langsung terhubung dengan mesin. Itu satu fitur kecil yang menggambarkan betapa Lamborghini menginginkan konsumennya menikmati keindahan suara mesin mereka.

Jalankan mobil ini di dalam kota, Anda akan merasa terintimidasi dengan visibilitas sempit serta dimensinya yang lebar. Penyaluran tenaganya sendiri tak menegangkan di mode Strada karena cukup halus dan mudah dikontrol. Tapi begitu mode pengendaraan dipindahkan ke mode Corsa dan Anda berani menekan gas lebih dalam, seketika semuanya berubah.

Dalam hitungan milidetik suara mesin berubah sangat garang serta badan terantuk ke belakang dengan keras. Hanya butuh waktu sekejap untuk membuat mesinnya menjerit ke 8.500 rpm. Tekan paddle-shift untuk menaikkan gigi, dan transmisi ini akan melakukan perpindahan secara kasar yang membuat kepala Anda terantuk lagi ke kursi.


Klaim 0-100 km/jam mobil ini dicapai dalam 3,0 detik. Di Indonesia dengan kondisi BBM tak sebaik di Eropa, kami masih bisa mencatat 3,3 detik. Hanya 0,1 detik di bawah tipe coupe. Kalau Anda punya nyali dan siap menanggung segala risiko­nya, Aventador Roadster siap melesatkan Anda ke top speed 350 km/jam. Di kecepatan itu, Anda akan menempuh panjang 1 lapangan bola dalam 1 detik saja.
 
First opinion
Mobil ini super dalam segala hal. Penampilannya luar biasa begitu pula rasa mengendarai serta performa brutalnya. Tidak lupa harganya juga super, hampir Rp 14 miliar dalam keadaan on-the road. Inilah mobil yang tepat bagi Anda para milyarder yang menginginkan supercar paling ekstrem. Jika tak mampu membelinya, mobil ini juga sangat bagus dikoleksi sebagai poster atau miniatur. Wkwkwkwk kalau mau merasakan performa-nya silahkan main game Need For Speed, dan Forza Horizon ya.

Sekilas Pandang
- Setiap tahun butuh sekitar Rp 150 juta untuk pajak STNK dan Rp 400 juta untuk mengasuransi­kannya.
- Baru ada 3 unit di Indonesia termasuk mobil tes Autobild, meski daftar tunggu sudah panjang.

Mau info lebih soal mobil ini? silahkan lihat videonya disini:




Note: Special Thanks to Om Fitra Eri dan Autobild

Senin, 14 November 2016

Review Toyota Yaris Heykers

REVIEW SPEC DAN HARGA TOYOTA YARIS HEYKERS


Assalamualaikum wr.wb Hai pemirsa Vere’s Car Blog’s!!!! Kembali lagi kita bertemu pada postingan kali ini. Sebelumnya saya mohon maaf karena belum memberitahu pemirsa kalau pada Hari Sabtu – Senin itu hari libur saya untuk menerbitkan Artikel. Kemarin saya melihat ada sesuatu yang beda dari Toyota Yaris, saya pikir tadinya itu hasil modifikasi dari TRD taunya Yaris ini menyandang Emblem Heykers di pintu bagasinya. Usut punya usut pada awal bulan November 2016 ini Toyota Astra Motor Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru dari Toyota Yaris, Diberi nama Toyota Yaris Heykers mobil ini hadir dengan ground cleance yang terbilang cukup tinggi. Jadi tampilan mobil hactback toyota ini nampak lebih jangkung dan mirip mobil crossover, meskipun berada di konsep mobil crossover kenyataanya pihak toyota mengatakan bahwa mobil ini memiliki konsep crossover dengan unsur fun to drive khas city car. sebelumnya silahkan lihat review video berikut ini



Dengan tampilan baru yang dibawa Toyota Yaris Heykers diharapkan mampu kembali menaikan pamor mobil-mobil Toyota, meskipun kalau dilihat sekilas tidak jauh berbeda dengan Yaris yang biasa, secara tampilan sendiri mobil ini memilliki beberapa ciri khas mobil crossover, adanya beberapa perpadauan warna yang menarik dibawa mobil ini, salah satunya adalah pada desain bagian depan mobil Toyota Yaris Heykers dimana terlihat semakin gagah dengan perpadauan warna grill yang menggunkan warna hitam dop, yang juga di sertakan dengan bagian samping mobil yang terlihat aksen hitam tersebut.
Letak perbedaan terbesar dari Toyota Yaris Heykers dengan Toyota Yaris yang lain adalah penggunaan mesinnya, dimana pada Toyota Yaris Heykers menggunakan mesin dengan tipe 2NR-FE. Mesin ini dipakai di Toyota Sienta lho…, dengan menggunakan mesin tersebut otomatis akan membuat tenaga atau power Toyota Yaris Heykers menurun dibandingkan dengan versi sebelumnya, nampaknya pihak Toyota tidak sedang menggejar kekuatan pada mobil terbarunya ini namun terlihat Toyota Yaris Heykers ke arah mobil dengan konsumsi bahan bakar yang hemat.

Dibekali dengan beberapa fitur canggih dan modern membuat Toyota Yaris Heykers dihargai cukup mahal, dimana pihak Toyota membuat dua tipe pada mobil ini dengan harga Toyota Yaris Heykers paling mahal dibandrol dengan harga 277 jutaan yakni Toyota Yaris Heykers, sedangkan varian paling murah dibandrol dengan harga 265 jutaan yakni Toyota Yaris Heykers MT, selain itu sobat juga akan ditawari 7 pilihan warna menarik diantaranya adalah Attitude Black Mica, Blue Metallic, Silver Metalic. Super White, Grey Metalic, Orange Metalic dan Red Mica Metallic. Berlebihan gak sih Mobil Hatchback harganya segitu? Mari simak Speknya dibawah ini

Yaris Heykers


Spesifikasi Mobil Toyota Yaris Heykers
Mesin
  • Tipe mesin : 2NR-FE
  • Isi Silinder : 1496 cc
  • Bore X Stroke : 72.5 X 90.5
  • Sisitem Suplay Bahan bakar : Port Injection
  • Diameter X langkah : 75.0 x 84.7 mm
  • Daya Maksimum :107 PS/6,000 rpm
  • Torsi Maksimum : 14.3 Nm/4,200 rpm
  • Transmisi : MT/CVT
Dimensi
  • P X L X T : 4115 x 1700 x 1475 mm
  • Jarak Poros Roda : 2550
  • Ground Clearence : 149 mm
  • Berat Kosong : 1030-1045 kg
  • Kapasitas Tangki : 42 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : MacPherson strut with coil spring and stabilizer
  • Suspensi Belakang : Torsion beam with coil spring and stabilizer
  • Ukuran Ban : 195/50 R16
  • Rem Depan : Disc 15 inci
  • Rem Belakang : Disc 14 inci
  • Steering : Power Steering, Rack & Pinion
Eksterior
  • FogLamp
  • Headlamp
  • Spion With Led
Interior
  • AC
  • LCD
  • Parking Sensor
  • Audio
Fitur Keselamatan / Keamanan
  • Airbags
  • Front Impact Beam
  • Engine Immobilizer
  • Brake Assist, Crash Sensor, Alarm Mobil, Sensor Parkir
  • ABS
  • Power Outlet
  • Engine Start Stop Button
  • LCD Player
  • Navigasi

           


Image result for yaris heykers
Bumper Belakang






Desain Dan Dimensi
Pada bagian depan Toyota Yaris Heykers terlihat tampilan yang begitu gagah dan kesan modern tampak jelas pada mobil ini, pada tampilan depan sendiri terlihat dengan adanya headalamp dengan fitur lampu LED, pada headlampnya ini juga terlihat desainnya yang cukup memanjang dimana pada bagian bawah tidak lupa ada foglamp yang siap memberikan pencahayaan ekstra, grillnya sendiri terlihat menggunakan warna hitam dop yang semakin menambah keren Toyota Yaris Heykers, dengan sudah adanya fitur daytime running light pada bagian foglamp semkin membuat mobil ini memiliki pencahayaan yang sangat baik.
Beralih pada bagian samping ya pemirsa, dimana saya berdecak kagum dengan penggunaan Velg R16 yang memiliki desain keren, lebih terlihat seperti velg kostum daripada bawaan pabrik kalua menurut saya dan dengan desain pepaduan dua warna yang menurut saya cukup sangat menunjang tampilan dari Yaris terbaru, gaya desain side body moulding ala-ala mobil crossover juga terlihat jelas pada mobil ini, dimana tampak garis lekukan lurus yang memanjang terpampang jelas pada bagian samping Toyota Yaris Heykers, untuk lampu spionnya sendiri telihat mobil ini sudah menggunakan spion otomatis dengan ada fitur lampu sein di dalamnya.

Pada bagian belakang mobil, pemirsa akan menjumpai adanya spoiler belakang yang semakin memberi kesan sporty, sedangkan untuk stop lamp terlihat sangat futuristik dengan beberapa desain lekukan pada stoplamp ini, yang semakin menambah gagah adalah dengan sudah terpasangnya bumper belakang yang berwarna hitam dop, secara volume dimensi sendiri mobil ini memiliki ukuran 4115 x 1700 x 1475 mm, meskipun Toyota Yaris Heykers hadir dalam dua tipe namun untuk pilihan desain dan dimensi tidak ada perbedaan baik manual maupun maticnya.

Image result for yaris heykers
Interior Toyota Yaris Heykers
Dapur Pacu
Beralih pada sektor dapur pacu pemirsa dimana terdapat penurunan dari edisi Toyota Yaris sebelumnya dimana pada Toyota Yaris Heykers ini menggunkan mesin yang sama yang digunakan oleh Toyota Sienta, meskipun memiliki penurunan perfoma dalam hal tenaga, nyatanya mesin 2NR-FE ini terbukti lebih irit terlihat sudah bahwa pihak Toyota lebih menonjolkan keiritan mobilnya, untuk isi silinder sendiri masih sama yakni 1500 cc dengan Bore X Stroke 72.5 X 90.5, dengan sistem suplay bahan bakar Port Injection tentunya semakin menambah hemat konsumsi bahan bakar mobil ini.
Image result for yaris heykers
2NR-FE a.k.a Mesin Sienta

Lanjut….. pada daya mesin dari Toyota Yaris Heykers ya pemirsa dimana mesin ini mampu memberikan tenaga sebesar 107 PS pada putaran mesin 6000 rpm, sedangkan untuk catatan torsinya sendiri tergolong baik 14.3 Nm pada putaran mesin 4200 rpm, sedangkn untuk trasmisi sobat akan ditawari dua mode trasmisi yang berbeda, tentunya dengan Harga Toyota Yaris Heykers yang berbeda untuk kedua pilihan mode trasmisinya. untuk kapasitas bahan bakar sendiri mobil ini sanggup di isi bahan bakar sampai 42 liter masih sama dengan kapasitas bahan bakar yaris terdahulu.



Suspensi Dan Kaki-Kaki
Untuk memberikan kenyamanan yang prima tak lupa Toyota membekali mobil barunya dengan beberapa faktor penentu kenyamanan. salah satunya adalah dengan menyematkan sistem suspensi dengan tipe MacPhersion strut with coil spring and stabilizer untuk bagian depan, ditambahkan dengan suspensi bagian belakang mengunakan sistem suspensi Torsion beam with coil spring and stabilizer. Mampu menahan getaran dengan baik kedua suspensi ini juga memiliki perfoma yang baik saat mobil dalam keadaan penuh atau full berat.

Fitur Toyota Yaris Heykers

Dibandrol dengan Harga Toyota Yaris Heykers diatas 200 juta sudahlah pasti mobil ini dilengkapi dengan banyak fitur keselamatan terbaik, tengok saja dengan sudah digunakannya jenis penggereman ABS pada setiap rodanya yang didukung dengan penggunaan rem jenis Disc 15 inci pada bagaian depan, sedangkan untuk rem belakang mobil ini juga dibekali dengan rem jenis Disc 15 inci yang berada pada roda berukuran 195/50 dengan velg berukuran R16. selain itu di tambah juga dengan sistem kemudi jenis Rack & Pinion yang semakin menambah kenyamanan dalam berakselerasi menggunakan Toyota Yaris Heykers.
Fitur
Dengan harganya yang mahal sudah lah pasti Toyota Yaris Heykers ini dibekali dengan fitur yang sangat baik, Seperti pada sektor keamanan dimana sudah dibekali dual Airbag pada bagian depan dimana fitur ini sangat membantu bila terjadi benturan dan akan memberikan proteksi yang baik pada pengendara dari benturan, selain itu untuk mempermudah sobat dalam memarkirkan kendarannya tak lupa Toyota membekali mobilnya dengan sensor parkir pada bagian belakang, meski belum punya kamera parkir dengan sudah diadakannya sensor parkir dirasa sudah sangat menolong.
Selain itu untuk menjaga mobil dari resiko kehilangan Toyota Yaris Heykers juga sudah dibekali dengan Engine Immobiliser yang membuat Anda nyaman meninggalkan mobilnya diparkiran, selain itu fitur wajib seperti ABS, dan Front Impact Beam juga semakin melengkapi mobil ini. adanya fitur engine start stop button juga semakin menghemat konsumsi bahan bakar, selain itu ada juga fitur seperti Power Outlet, Navigasi LCD Player dan juga beberapa fitur wajib yang ada di dalam mobil seperti adanya AC, Audio, Spion Otomatis dan masih banyak lagi.


Image result for yaris heykers

Harga Toyota Yaris Heykers

Daftar Harga Toyota Yaris Heykers
Harga Toyota Yaris Heykers CVT
  • Rp. 277.300.000,-
Harga Toyota Yaris Heykers M/T
  • Rp. 265.500.000,-
Harga Toyota Yaris Heykers Bekas
Harga Toyota Yaris Terbaru










  • Harga Toyota Yaris Heykers diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga Toyota Yaris Heykers diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Berbeda daerah tidak menutup kemungkinan bila Harga Toyota Yaris Heykers akan berbeda harganya
Menurut Halaman resmi dari Toyota Indonesia Harga Toyota Yaris Heykers sendiri dibandrol dengan dua tipe trasmisi, dimana yang pertama adalah Toyota Yaris Heykers CVT yang dibandrol dengan harga paling mahal yakni 277 jutaan sedangkan satu tipe lagi adalah Toyota Yaris Heykers M/T yang dibandrol dengan harga lebih murah yakni sekitar 265 jutaan, dan untuk pilihan warna sobat akan ditawari 7 pilihan warna yakni Blue Metallic, Silver Metallic, super white 2, Attitude Black Mica, Gray Metallic, Orange Metallic Dan Red Mica Metallic.
Dengan bandrol harga segitu sudah pasti membuat Toyota Yaris Heykers menjadi mobil yang cukup mahal dikelasnya, karena masih ada nama-nama besar di kelas mobil Hactback yang menawarkan prodaknya dibawah harga Toyota Yaris Heykers semisal adanya Honda BR-V yang juga membawa spesifikasi yang tak kalah baik, namun untuk anda yang sudah tertarik dengan desainnya yang terlihat gagah dan menawan maka jangan berfikir dua kali untuk memiliki mobil ini. Demikian Info yang dapat saya sampaikan. Sampai bertemu di Posting berikutnya!!!! Wassalamualaikum wr.wb.

note: Special Thanks to Google, Otodriver.net dan Autobild