Hai Pemirsa Vere's Car Blog's!!! kita ketemu lagi pada perjumpaan terakhir kita minggu ini dan kemungkinan 2 minggu kedepan saya harus libur menulis artikel dikarenakan saya ada UAS. kali ini kita akan membahas tentang jeep Cherokee Trailhawk
Jeep
Cherokee kali ini menampilkan perawakan barunya. Namun berbeda dengan yang
sebelumnya, karena ia adalah Cherokee Trailhawk yang didesain khusus
untuk siap melintasi jalan ekstrem.
Kesan maskulin yang hadir sejak pertama kali Cherokee meluncur, kini musnah
dengan desain yang terlihat seperti mobil masa depan. Ternyata mobil ini memang
diperuntukkan bagi pasar Cina, sehingga desain eksterior yang disajikan tentu
menyesuaikan dengan tren pasar di sana.
Kendati demikian, ketika Anda memasuki ruang kabin tidak ada image dari sebuah
mobil Jeep untuk berpetualang. Yang ada hanyalah kemewahan yang dibalut sosok
sebuah mobil petarung.
Balutan kulit yang disiram dengan warna hitam dan tersedianya kaca panoramik
salah satu contoh kemewahan yang disajikan. Pun begitu, bukan berarti Cherokee
Trailhawk tidak bisa diajak berpetualang.
Untuk urusan mesin, Cherokee memang tidak setangguh dulu yang dikenal dengan
mesin besar. Kini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 2.368 cc Tigershark
MultiAir dengan tenaga yang dihasilkan 184 dk dan torsi 232 Nm.
Mungkin Anda akan bertanya-tanya, mengapa terdapat penurunan kapasitas mesin
pada Cherokee? Ini adalah gagasan inovatif yang dihadirkan oleh Jeep, karena
dengan adanya penurunan kapasitas mesin, konsumsi BBM akan lebih efisien. Dan
yang tak kalah penting, nilai pajak barang mewahnya tidak sebesar mesin di
atas 3.000 cc.
Memang setiap Cherokee tersedia fitur 4x4, namun khusus untuk Trailhawk
terdapat fitur Active Drive Locker. Fitur ini berfungsi untuk mengunci
diferensial belakang sehingga menaikkan kemampuan ketika di medan off-road.
Asyiknya lagi, Cherokee menyediakan manajemen traksi bagi pengemudinya.
Terdapat 5 mode traksi, diantaranya snow, sport, sand/mud, auto dan rock
(berbatuan). Sehingga Anda bisa memilih mode berkendara yang pas untuk medan
yang Anda lewati.
Untuk urusan fitur keselamatan, Jeep memang tidak mau main-main. Karena
pabrikan Amerika Seriat ini menyediakan 7 airbags dan adaptive cruise control
dengan stop & go yang berfungsi menyesuaikan kecepatan dan jarak dengan
mobil depan. Tidak hanya itu, pengendara juga dimudahkan melakukan parkir
paralel dengan tersedianya sensor parkir sejajar dan lurus.
Overall, ini ialah sebuah armada SUV dari Amerika yang pas digunakan bagi yang
berjiwa petualang, namun tetap bisa bergengsi untuk mejeng di perkotaan.
Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat di Video berikut:
Pada beberapa minggu yang
lalu saya diperbolehkan oleh teman saya untuk melihat Honda Civic Turbo milik
teman saya dan kata teman saya mobil ini memiliki sesuatu yang menarik. Lalu
hal menarik apa yang diberikan Honda untuk salah satu mobil legendarisnya itu?
Meski peminat pasar
Medium Sedan saat ini tidak sebergairah dulu, namun bukan berarti para pabrikan
tidak menghadirkan sesuatu yang segar. Seperti Honda dengan Civic, kini produk
legendaris mereka yang mengalami
perubahan total.
Kita bisa melihat sosok baru dari Civic Turbo ini. Pada eksterior bagian depan
terlihat jelas perbedaan dari Civic terbaru dengan versi pendahulunya. Kini ia
dibalut lekukan-lekukan tajam sehingga desain bodi terlihat lebih agresif. Dan
sepertinya kali ini untuk body-nya mengusung konsep Sedan Fastback seperti di
BMW dan Porsche, ia menggunakan headlamp LED sehingga memberikan kesan mewah.
Sekarang bagian grilnya, Civic terbaru menggunakan desain gril berlapis chrome
yang lebih besar dan menyatu dengan headlamp. Pihak Honda pun mengganti desain
foglamp yang semula berbentuk oval, kini menjadi bulat.
Penempatan lampu sein samping menjadi perhatian saya. Pihak Honda menaruh lampu
sein tersebut berada di atas fender yang berdempetan dengan bagian ujung bamper
depan. Keren kalau menurut saya. Patut
di-apresiasi-kan desain penempatan sein samping yang unik ini.
Beralih ke bagian belakang, Civic memiliki desain kemiringan pilar C yang lebih
rendah. Dengan desain pilar C itu, menjadikan Civic terkesan bagai ber-desain
coupe/fastback. Tidak hanya itu, pada pintu bagasi pasang little spoiler agar
penampilannya lebih gagah.
Tambahan: 0-100 Km/h
bisa ditempuh dalam waktu 7 detik. Cukup kencang untuk sebuah Civic Turbo
bertransmisi otomatis
Untuk
ukuran mobil Turbo, Civic ini termasuk mobil yang friendly acceleration alias
tidak terkesan beringas bila kita menginjak pedal gasnya, dan handlingnya pun
terasa mantap.
Saya
diperkenankan untuk mencobanya sendiri oleh teman saya hanya di sekitar arena
komplek metro permata – green lake city
karang tengah. Baru kali ini saya sangat bersemangat untuk menyetir sebuah
Honda Civic.
Balutan warna hitam
mendominasi interior sehingga memberi kesan mewah. Kursi yang terasa pas di
badan dengan pengaturan elektrik, sebuah cerminan kenyamanan di bagian interior
yang dimiliki Civic. Tapi pengaturan elektrik ini hanya ada di driver seat.
Instrument cluster Civic mengalami kemajuan yang signifikan. Karena di sana
tersedia layar yang dinamai TFT LCD instrument display untuk memberikan
informasi kecepatan kendaraan, putaran mesin, bahkan kontak telepon.
Pengemudi maupun penumpang, kini bisa lebih banyak memainkan fitur yang
tersedia di sebuah head unit berukuran 7 inci milik Civic. Salah satunya karena
tersedia program Car Play yang dapat memindahkan tampilan gadget Anda ke layar
head unit. Sayang hanya gadget dengan sistem operasi iOS yang bisa terhubung.
Uniknya lagi, head unit juga menjadi tempat
untuk mengetahui informasi sistem pendingin udara
Bicara soal fitur, dimulai dari remote yang disediakan. Piranti itu tidak hanya
berfungsi untuk membuka atau mengunci pintu, tetapi juga bisa untuk menyalakan
mesin yang dimilikinya.
Sedangkan fitur kenyamanan yang disediakan, ialah Auto Brake Hold, rear-view
camera dengan tiga tampilan yang berbeda dan kamera samping untuk memperluas
pandangan, meski hanya di bagian kiri.
Civic Turbo ini menghadirkan dua pilihan mesin, yaitu 1.8 dan 1.5 turbo. Unit
1.5 turbo DOHC berkapasitas 1.498 cc 4-silinder turbo menghasilkan tenaga
sebesar 173 dk dan torsi sebesar 220 Nm pada putaran mesin 1.700-5.500 rpm.
Jika dibandingkan mesin pendahulunya 1.8 i-VTEC, jelas saja mesin 1.5 VTEC
Turbo lebih bertenaga. Buktinya mesin 1.8 i-VTEC hanya menyajikan tenaga
sebesar 141 dk dan torsi puncak 174 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. Civic Turbo ini hanya tersedia
dalam versi transmisi otomatis CVT dengan paddle shift, memang sih ini bisa
menurunkan karakter mesin turbo yang harusnya bisa digeber maksimal. Andai saja
Honda menyediakan Civic versi manual, tenaga dan akselerasinya bisa jauh lebih
cepat. Walau begitu, transmisi Civic Turbo bisa dibilang cukup responsive dan
mobil ini tentunya jadi hemat BBm. Seperti yang sudah dikatakan di reviewnya Om
Fitra Eri untuk Otodriver.
FIRST OPINION Perubahan pada sektor desain, mesin dan fitur menjadi bukti
keseriusan Honda dalam menghadirkan Civic terbaru. Kabar baiknya Civic bermesin
turbo ini hadir di Indonesia mengingat banyaknya penggemar mobil legendaris
ini. Civic Turbi ini benar-benar driver oriented Mobil ini sudah
ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang melihatnya dari spy shot tapi sayang
harganya terlalu mahal untuk sebuah Civic dikarenakan ini masih Indent dari Thailand.
Ada rumor mengatakan pihak Astra Honda Motor Indonesia berencana untuk membuat
Civic ini menjadi rakitan Lokal alias di Plant Karawang, dan satu lagi. Di
Tahun ini juga khususnya di Eropa sudah dirilis Civic Turbo Hatchback. Silahkan
Lihat di Google. Saran saya kalau anda membeli mobil ini jangan pakai
supir!!! Rasakan sendiri sensasinya. SEKILAS PANDANG - Sudah diluncurkan di Thailand dan sudah masuk ke Indonesia
- Tersedia 4 trim, yaitu 1.8 E, 1.8 EL, 1.5 Turbo dan 1.5 Turbo RS (yang masuk
ke Indonesia hanya versi 1.5 Turbo)
- Hanya tersedia pilihan transmisi otomatis
RIVAL
Toyota Corolla Altis V A/T
Mesin: 1.798 cc 4 silinder, 151 dk
0-100 km/jam: 11,6 detik
Harga: Rp 441,2 juta
+: Pilihan transmisi, akomodasi
-: Tenaga, fitur, desain
Lamborghini Aventador Roadster, Sportscar Terbaik di Indonesia
Edited By : Vere and
Special Thanks to Autobild dan Om Fitra Eri
Karena sudah
memberikan bahan topik untuk blog saya.
Lamborghini Aventador Roadster
Assalamualaikum wr.wb
Hai Pemirsa Vere’s Car Blog’s!!!! kita berjumpa lagi pada artikel kali ini. Nah sekarang
waktunya saya membahas tentang Supercar, apa yang terlintas dalam benak anda
ketika mendengar kata Supercar? Mobil dengan mesin berkapasitas besar, bentuk
yang eksotis, kecepatan luar biasa, Lamborghini? Yap. Supercar bisa jadi jenis
mobil yang diimpikan hampir semua car enthusiast di dunia. Selain kedahsyatan
performanya, harga yang sangat mahal membuat mobil-mobil seperti ini hanya bisa
ngiler dan memimpikan sosoknya yang seksi nan eksotis.
Termasuk Lamborghini Aventador Roadster yang Autobild tes ini. Berbeda dengan
Aventador Coupe sebelumnya yang juga menyabet Supercar terbaik di Auto Bild
Award 2013, kali ini Roadster tampil topless alias atap terbuka.
Termasuk saya yang hanya
anak SMA yang bermimpi memiliki mobil seperti ini, kenyataannya saya punya
mobil ini kok. Tapi hanya di Game Need For Speed Most Wanted 2012. Wkwkwkwkwk
Lamborghini V12 6.5L
Sensasi dahysat supercar sangat terasa di Roadster. Sejak melihat eksteriornya,
postur yang lebar, panjang dan pipih itu cukup intimidatif. Cantiknya sama
dengan Coupe namun dengan atap yang bisa dibuka secara manual. Lamborghini
ingin rigiditas Roadster tetap sebaik Coupe, sehingga penguatan konstruksi
memaksa bobot Roadster bertambah 60 kg.
Mengusung mesin fenomenal V12 berkapasitas 6.498 cc, Roadster punya tenaga
maksimum 700 dk. Mesin ini sangat memekakkan telinga apalagi saat dipacu hingga
redline. Tak berlebihan jika suaranya mirip mesin jet.
Berpadu transmisi
otomatis 7-speed, penyaluran tenaga Roadster sangat sensasional. Singkat, tapi
karena single clutch membuat perpindahannya sangat kasar. Gaya yang besar pun
bagai menghempaskan punggung ke belakang.
Saat Autobild mengetes akselerasinya, Roadster mampu menyelesaikan 0-100 km/jam
dalam 3,3 detik. Lebih lambat 0,1 detik di belakang saudaranya, Coupe. Meski
begitu, catatan Roadster tersebut menjadikannya pemilik akselerasi tercepat di
tahun ini.
Lamborghini memang
paling ahli membuat mobil ikonik. Dari seluruh produk mereka, tipe roadster
bermesin V12 selalu menjadi yang utama. Tahun ini, sebagai kado ulang tahun
ke-50, Lamborghini pun menghadirkan versi terbaru roadster V12 dalam wujud
Aventador yang fenomenal. Kami sudah mencobanya di Miami awal tahun ini dan
sekarang saatnya menjajal di Indonesia.
Teknisi Lamborghini mencurahkan banyak pikiran untuk atap yang bisa dibuka ini.
Mereka menggunakan campuran serat karbon paling mutakhir untuk keringanan bobot
serta kekuatan struktural. Hasilnya, Aventador Roadster ini hanya berbobot 60
kg di atas versi coupe dan memiliki rigiditas bodi serupa.
Tapi harus diakui memang butuh usaha dan waktu lebih untuk membuka tutup
atapnya karena tak dilengkapi pelipat otomatis. Lamborghini tak ingin alat itu
menambah bobot dan menyebabkan bentuk mobil tak secantik ini.
Interior
Ada luapan rasa tegang dan ceria saat memasuki kabinnya yang begitu modern.
Posisi duduk luar biasa ergonomis dipadu bahan dan desain eksotis di kabin akan
membuat Anda melupakan semua hal di dunia. Yang diinginkan di kabinnya hanya
satu, segera mengendarainya.
Tekan tombol start di tengah, seketika unit mesin 5.498 cc-nya menderu keras.
Suara-nya begitu merdu dan membuat ketagihan mendengarkannya. Ketika atap
ditutup peredamannya memang sangat baik, namun Anda bisa membuka jendela kecil
di belakang yang membuat kuping Anda langsung terhubung dengan mesin. Itu satu
fitur kecil yang menggambarkan betapa Lamborghini menginginkan konsumennya
menikmati keindahan suara mesin mereka.
Jalankan mobil ini di dalam kota, Anda akan merasa terintimidasi dengan
visibilitas sempit serta dimensinya yang lebar. Penyaluran tenaganya sendiri
tak menegangkan di mode Strada karena cukup halus dan mudah dikontrol. Tapi
begitu mode pengendaraan dipindahkan ke mode Corsa dan Anda berani menekan gas
lebih dalam, seketika semuanya berubah.
Dalam hitungan milidetik suara mesin berubah sangat garang serta badan terantuk
ke belakang dengan keras. Hanya butuh waktu sekejap untuk membuat mesinnya
menjerit ke 8.500 rpm. Tekan paddle-shift untuk menaikkan gigi, dan transmisi
ini akan melakukan perpindahan secara kasar yang membuat kepala Anda terantuk
lagi ke kursi.
Klaim 0-100 km/jam mobil
ini dicapai dalam 3,0 detik. Di Indonesia dengan kondisi BBM tak sebaik di
Eropa, kami masih bisa mencatat 3,3 detik. Hanya 0,1 detik di bawah tipe coupe.
Kalau Anda punya nyali dan siap menanggung segala risikonya, Aventador
Roadster siap melesatkan Anda ke top speed 350 km/jam. Di kecepatan itu, Anda
akan menempuh panjang 1 lapangan bola dalam 1 detik saja.
First opinion Mobil ini super dalam segala hal. Penampilannya luar biasa begitu
pula rasa mengendarai serta performa brutalnya. Tidak lupa harganya juga super,
hampir Rp 14 miliar dalam keadaan on-the road. Inilah mobil yang tepat bagi
Anda para milyarder yang menginginkan supercar paling ekstrem. Jika tak mampu
membelinya, mobil ini juga sangat bagus dikoleksi sebagai poster atau miniatur.
Wkwkwkwk kalau mau merasakan performa-nya silahkan main game Need For Speed,
dan Forza Horizon ya.
Sekilas Pandang - Setiap tahun butuh sekitar Rp 150 juta untuk pajak STNK dan Rp
400 juta untuk mengasuransikannya.
- Baru ada 3 unit di Indonesia termasuk mobil tes Autobild, meski daftar tunggu
sudah panjang.
Mau info lebih soal mobil ini? silahkan lihat videonya disini:
REVIEW SPEC DAN HARGA TOYOTA YARIS HEYKERS Assalamualaikum wr.wb Hai
pemirsa Vere’s Car Blog’s!!!! Kembali lagi kita bertemu pada postingan kali
ini. Sebelumnya saya mohon maaf karena belum memberitahu pemirsa kalau pada
Hari Sabtu – Senin itu hari libur saya untuk menerbitkan Artikel. Kemarin saya
melihat ada sesuatu yang beda dari Toyota Yaris, saya pikir tadinya itu hasil
modifikasi dari TRD taunya Yaris ini menyandang Emblem Heykers di pintu
bagasinya. Usut punya usut pada awal bulan November 2016 ini Toyota Astra Motor
Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru dari Toyota Yaris, Diberi
nama Toyota Yaris Heykers mobil ini hadir dengan ground cleance yang
terbilang cukup tinggi. Jadi tampilan mobil hactback toyota ini nampak lebih
jangkung dan mirip mobil crossover, meskipun berada di konsep mobil crossover kenyataanya
pihak toyota mengatakan bahwa mobil ini memiliki konsep crossover dengan unsur
fun to drive khas city car. sebelumnya silahkan lihat review video berikut ini
Dengan tampilan baru yang
dibawa Toyota Yaris Heykers diharapkan mampu kembali menaikan pamor
mobil-mobil Toyota, meskipun kalau dilihat sekilas tidak jauh berbeda dengan
Yaris yang biasa, secara tampilan sendiri mobil ini memilliki beberapa ciri
khas mobil crossover, adanya beberapa perpadauan warna yang menarik dibawa
mobil ini, salah satunya adalah pada desain bagian depan mobil Toyota
Yaris Heykers dimana terlihat semakin gagah dengan perpadauan warna grill yang
menggunkan warna hitam dop, yang juga di sertakan dengan bagian samping mobil
yang terlihat aksen hitam tersebut.
Letak perbedaan terbesar
dari Toyota Yaris Heykers dengan Toyota Yaris yang lain adalah penggunaan
mesinnya, dimana pada Toyota Yaris Heykers menggunakan mesin dengan tipe 2NR-FE.
Mesin ini dipakai di Toyota Sienta lho…, dengan menggunakan mesin tersebut
otomatis akan membuat tenaga atau power Toyota Yaris Heykers menurun
dibandingkan dengan versi sebelumnya, nampaknya pihak Toyota tidak sedang
menggejar kekuatan pada mobil terbarunya ini namun terlihat Toyota Yaris
Heykers ke arah mobil dengan konsumsi bahan bakar yang hemat.
Dibekali dengan beberapa fitur canggih dan modern membuat Toyota
Yaris Heykers dihargai cukup mahal, dimana pihak Toyota membuat dua tipe pada
mobil ini dengan harga Toyota Yaris Heykers paling mahal dibandrol dengan harga
277 jutaan yakni Toyota Yaris Heykers, sedangkan varian paling murah dibandrol
dengan harga 265 jutaan yakni Toyota Yaris Heykers MT, selain itu sobat juga
akan ditawari 7 pilihan warna menarik diantaranya adalah Attitude Black Mica,
Blue Metallic, Silver Metalic. Super White, Grey Metalic, Orange Metalic dan
Red Mica Metallic. Berlebihan gak sih Mobil Hatchback harganya segitu? Mari
simak Speknya dibawah ini
Yaris Heykers
Spesifikasi Mobil Toyota Yaris Heykers
Mesin
Tipe mesin : 2NR-FE
Isi Silinder : 1496 cc
Bore X Stroke : 72.5 X 90.5
Sisitem Suplay Bahan bakar :
Port Injection
Diameter X langkah : 75.0 x
84.7 mm
Daya Maksimum :107 PS/6,000 rpm
Torsi Maksimum : 14.3 Nm/4,200
rpm
Transmisi : MT/CVT
Dimensi
P X L X T : 4115 x 1700 x 1475
mm
Jarak Poros Roda : 2550
Ground Clearence : 149 mm
Berat Kosong : 1030-1045 kg
Kapasitas Tangki : 42 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan : MacPherson
strut with coil spring and stabilizer
Suspensi Belakang : Torsion
beam with coil spring and stabilizer
Pada bagian depan Toyota
Yaris Heykers terlihat tampilan yang begitu gagah dan kesan modern tampak jelas
pada mobil ini, pada tampilan depan sendiri terlihat dengan adanya headalamp
dengan fitur lampu LED, pada headlampnya ini juga terlihat desainnya yang cukup
memanjang dimana pada bagian bawah tidak lupa ada foglamp yang siap memberikan
pencahayaan ekstra, grillnya sendiri terlihat menggunakan warna hitam dop yang
semakin menambah keren Toyota Yaris Heykers, dengan sudah adanya fitur daytime
running light pada bagian foglamp semkin membuat mobil ini memiliki pencahayaan
yang sangat baik.
Beralih pada bagian samping
ya pemirsa, dimana saya berdecak kagum dengan penggunaan Velg R16 yang memiliki
desain keren, lebih terlihat seperti velg kostum daripada bawaan pabrik kalua
menurut saya dan dengan desain pepaduan dua warna yang menurut saya cukup
sangat menunjang tampilan dari Yaris terbaru, gaya desain side body moulding
ala-ala mobil crossover juga terlihat jelas pada mobil ini, dimana tampak garis
lekukan lurus yang memanjang terpampang jelas pada bagian samping Toyota Yaris
Heykers, untuk lampu spionnya sendiri telihat mobil ini sudah menggunakan spion
otomatis dengan ada fitur lampu sein di dalamnya.
Pada bagian belakang
mobil, pemirsa akan menjumpai adanya spoiler belakang yang semakin memberi kesan
sporty, sedangkan untuk stop lamp terlihat sangat futuristik dengan beberapa
desain lekukan pada stoplamp ini, yang semakin menambah gagah adalah dengan
sudah terpasangnya bumper belakang yang berwarna hitam dop, secara volume
dimensi sendiri mobil ini memiliki ukuran 4115 x 1700 x 1475 mm,
meskipun Toyota Yaris Heykers hadir dalam dua tipe namun untuk pilihan
desain dan dimensi tidak ada perbedaan baik manual maupun maticnya.
Interior Toyota Yaris Heykers
Dapur Pacu
Beralih pada sektor dapur
pacu pemirsa dimana terdapat penurunan dari edisi Toyota Yaris sebelumnya
dimana pada Toyota Yaris Heykers ini menggunkan mesin yang sama yang digunakan
oleh Toyota Sienta, meskipun memiliki penurunan perfoma dalam hal tenaga,
nyatanya mesin 2NR-FE ini terbukti lebih irit terlihat sudah bahwa pihak Toyota
lebih menonjolkan keiritan mobilnya, untuk isi silinder sendiri masih sama
yakni 1500 cc dengan Bore X Stroke 72.5 X 90.5, dengan sistem suplay bahan
bakar Port Injection tentunya semakin menambah hemat konsumsi bahan bakar mobil
ini.
2NR-FE a.k.a Mesin Sienta
Lanjut….. pada daya mesin
dari Toyota Yaris Heykers ya pemirsa dimana mesin ini mampu memberikan tenaga
sebesar 107 PS pada putaran mesin 6000 rpm, sedangkan untuk catatan torsinya
sendiri tergolong baik 14.3 Nm pada putaran mesin 4200 rpm, sedangkn untuk
trasmisi sobat akan ditawari dua mode trasmisi yang berbeda, tentunya dengan
Harga Toyota Yaris Heykers yang berbeda untuk kedua pilihan mode trasmisinya.
untuk kapasitas bahan bakar sendiri mobil ini sanggup di isi bahan bakar sampai
42 liter masih sama dengan kapasitas bahan bakar yaris terdahulu.
Suspensi Dan Kaki-Kaki
Untuk memberikan
kenyamanan yang prima tak lupa Toyota membekali mobil barunya dengan beberapa
faktor penentu kenyamanan. salah satunya adalah dengan menyematkan sistem
suspensi dengan tipe MacPhersion strut with coil spring and stabilizer untuk
bagian depan, ditambahkan dengan suspensi bagian belakang mengunakan
sistem suspensi Torsion beam with coil spring and stabilizer. Mampu
menahan getaran dengan baik kedua suspensi ini juga memiliki perfoma yang baik
saat mobil dalam keadaan penuh atau full berat.
Fitur Toyota Yaris Heykers
Dibandrol dengan Harga
Toyota Yaris Heykers diatas 200 juta sudahlah pasti mobil ini dilengkapi dengan
banyak fitur keselamatan terbaik, tengok saja dengan sudah digunakannya jenis
penggereman ABS pada setiap rodanya yang didukung dengan penggunaan rem
jenis Disc 15 inci pada bagaian depan, sedangkan untuk rem belakang mobil
ini juga dibekali dengan rem jenis Disc 15 inci yang berada pada roda
berukuran 195/50 dengan velg berukuran R16. selain itu di tambah juga
dengan sistem kemudi jenis Rack & Pinion yang semakin menambah
kenyamanan dalam berakselerasi menggunakan Toyota Yaris Heykers.
Fitur
Dengan harganya yang
mahal sudah lah pasti Toyota Yaris Heykers ini dibekali dengan fitur yang
sangat baik, Seperti pada sektor keamanan dimana sudah dibekali dual
Airbag pada bagian depan dimana fitur ini sangat membantu bila terjadi benturan
dan akan memberikan proteksi yang baik pada pengendara dari benturan, selain
itu untuk mempermudah sobat dalam memarkirkan kendarannya tak lupa Toyota
membekali mobilnya dengan sensor parkir pada bagian belakang, meski belum punya
kamera parkir dengan sudah diadakannya sensor parkir dirasa sudah sangat
menolong.
Selain itu untuk menjaga mobil dari resiko kehilangan Toyota
Yaris Heykers juga sudah dibekali dengan Engine Immobiliser yang membuat Anda
nyaman meninggalkan mobilnya diparkiran, selain itu fitur wajib seperti ABS,
dan Front Impact Beam juga semakin melengkapi mobil ini. adanya fitur
engine start stop button juga semakin menghemat konsumsi bahan bakar, selain
itu ada juga fitur seperti Power Outlet, Navigasi LCD Player dan juga beberapa
fitur wajib yang ada di dalam mobil seperti adanya AC, Audio, Spion Otomatis
dan masih banyak lagi.
Harga Toyota Yaris Heykers diatas
merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
Harga Toyota Yaris Heykers diatas
masih dapat berubah sewaktu-waktu
Berbeda daerah tidak menutup
kemungkinan bila Harga Toyota Yaris Heykers akan berbeda harganya
Menurut Halaman resmi
dari Toyota Indonesia Harga Toyota Yaris Heykers sendiri dibandrol dengan dua
tipe trasmisi, dimana yang pertama adalah Toyota Yaris Heykers CVT yang
dibandrol dengan harga paling mahal yakni 277 jutaan sedangkan satu tipe lagi
adalah Toyota Yaris Heykers M/T yang dibandrol dengan harga lebih murah
yakni sekitar 265 jutaan, dan untuk pilihan warna sobat akan ditawari 7 pilihan
warna yakni Blue Metallic, Silver Metallic, super white 2, Attitude Black Mica,
Gray Metallic, Orange Metallic Dan Red Mica Metallic.
Dengan bandrol harga
segitu sudah pasti membuat Toyota Yaris Heykers menjadi mobil yang cukup mahal dikelasnya,
karena masih ada nama-nama besar di kelas mobil Hactback yang menawarkan
prodaknya dibawah harga Toyota Yaris Heykers semisal adanya Honda BR-V yang
juga membawa spesifikasi yang tak kalah baik, namun untuk anda yang sudah
tertarik dengan desainnya yang terlihat gagah dan menawan maka jangan berfikir
dua kali untuk memiliki mobil ini. Demikian Info yang dapat saya sampaikan.
Sampai bertemu di Posting berikutnya!!!! Wassalamualaikum wr.wb.
note: Special Thanks to Google, Otodriver.net dan Autobild